Thursday, August 26, 2010

Tindakan Dalam Berbisnis Online

Tanpa kita sadari kita selalu dihadapka piliha yang sulit untuk memulai suatu hal yang baru, merasa sulit karena tidak tahu haru memulai dari mana. Langkah yang pertama untuk memulai mengambil keputusan bahwa kita bisa melakukannya dengan Keyakinan dan  Tujuan untuk menjadi Nyata.
Tanpa keyakinan dan tujuan kita merasa ndak melakukan apa-apa. Dengan Keyakinan dan tujan yang pasti maka pikiran akan selalu memprogram diri kita untuk meraihnya. Sebagai contoh yang nya dalam hidup anda ketika anda harus menelan kekecewaan karena tidak lolos dalam masuk perguruan tinggi negeri. dan berusaha untuk mempunyai strategi aagar lulus nanti dalam proses seleksi.
Mari kita sama sama melakukan tindakan dengan sungguh sungguh dimulai dari
1.Berfikir Positif
Pikiran Positif adalah pikiran yang dapat membangun kepribadian atau karakter, sehingga menjadi lebih matang, lebih berani menghadapi tantangan dan berani melakukan hal-hal yang HEBAT.
Pikiran positif tidak akan membuat Anda berhenti karena keterbatasan dan kelemahan, tetapi akan membuat Anda mencari KEKUATAN hari demi hari. Memang sulit untuk terus berfikir positif ketika keadaan Anda berlawanan dengan mimpi-mimpi Anda. Namun ketika Anda membiasakan diri untuk terus berfikir positif, maka kebiasaan tersebut akan menjadi suatu daya tarik bagi Anda. Pikiran positif Anda akan menjadi PIKIRAN BESAR, sehingga Anda akan bisa melakukan hal-hal yang kelihatannya mustahil. Pasti anda Bisa.
2. Selalu Open Mind
Keterbukaan terhadap Ide-ide baru, penting sekali untuk mengembangkan usaha yang ujung-ujungnya adalah KEUNTUNGAN dan KESUKSESAN Anda. Untuk menggalang kesuksesan yang Anda inginkan, Anda tidak perlu sepuluh kali lebih cerdik dibandingkan yang sekarang. Segudang ide cemerlang akan saya berikan jika Anda bersedia mengikuti ide saya. mari kita sama sama belajar
3. Dimulai dari Impian
“ah itu hanya mimpi…” Sering Anda dengar sebagai cemooh dan ejekan… atau bahkan Andapun mengucapkan kalimat itu ketika saya menawarkan sebuah methode Bagaimana menjadi kaya melalui internet.
Saya tidak menyalahkan pendapat Anda, tetapi saya akan mengajak Anda untuk berpikir positif “ Bagaimana menggapai Mimpi.
Ok…
Apakah pernah terbayangkan oleh Anda bahwa dulu orang tidak bisa terbang, tidak ada listrik/lampu, TV dulu tebalnya hampir 1 meter sekarang hanya 10 cm bahkan mungkin besok TV bisa digulung seperti kertas gambar saya atau dulu tidak ada telepon tapi sekarang ada HP…. dan masih banyak lagi…
Nah, mereka menciptakannya karena mereka berani bermimpi besar, bukan karena kebetulan saja….mereka terus berfikir mulai dari impiannya dan menyusun rencana untuk mencapai apa yang dia impikan dulu dan hasilnya bisa Anda nikmati seperti sekarang ini…
Andapun berhak dan harus mempunyai MIMPI tentang kehidupan Anda yang mewah dan tercukupi dalam segala hal termasuk keuangan Anda. Tetapi bagaimana Anda bisa mewujudkan mimpi Anda adalah sebuah pertanyaan yang harus Anda Jawab.
Mungkin saja akan menjadi salah satu cara yang bisa mewujudkan mimpi Anda.
Seperti bagaimana saya akan tuliskan tentang MIMPI. sepeti lagu anggun tentang Mimpi

No comments: