Thursday, August 26, 2010

Meningkatkan Penjualan Online Anda

Seringkali orang ingin menghasilkan uang di internet tapi tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Ada juga yang telah melakukan tetapi “hanya untuk tidak punya apa-apa” karena walaupun mereka melihat peluang itu, tetapi tidak menjalankannya dengan serius.
Bagaimana bisa menghasilkan uang di internet jika hampir tidak ada orang yang membicarakan tentang  bagaimana menghasilkan uang di internet. Ini ibarat Anda ingin pergi ke suatu tempat, tetapi tidak tahu harus kemana arahnya dan inilah yang membuat banyak  orang  bingung yang akhirnya kena sindrom.
Saya yakin bahwa Anda adalah satu dari sekian banyak Orang yang pernah menjlankan bisnis online..
Kita tidak bisa mencari-cari sumber kesalahan, karena dunia bisnis itu selalu berkembang ia tidak akan berhenti pada satu titik saja tetapi akan selalu berpindah dan bergerak mengikuti perkembangan bahkan terkadang menjadi pioner dan booming. Dan pokok bahasan ini baru akan kita pahami setelah kita tahu… luar dalam, seluk-beluk internet, dan “benar-benar” bisa menghasilkan banyak uang di internet.
Pemahaman mendasar ini sangatlah sederhana tetapi mempunyai makna yang mendalam. Begitu juga dengan bisnis online yang Anda jalani saat ini. Apakah tujuan Anda menjalankan bisnis online adalah untuk menghasilkan uang dari internet atau Anda hanya sekedar buang uang  Anda?
Saya yakin Anda tujuan Anda adalah benar benar dan mampu menghasilkan uang di internet. Tetapi apakah Anda sudah tahu strateginya?
Okey…mungkin Anda sudah punya rahasianya, memiliki rumus-rumusnya, mengetahui cara-caranya, yang secara garis besar seperti :


  • Mendatangkan Pengunjung, yang sudah menjadi saran umum dan mudah mendapatkan teori-teorinya, seperti sebarkan link kepada teman-teman Anda, facebook, twiter, forum, milis, blog dan beribu macam cara.


  • Memperlakukan pengunjung, yang tujuannya adalah agar mereka membeli produk yang Anda jual. Anda juga harus melakukan yang pertama, karena masih belum ada orang yang mengenal Anda.
Tetapi sayangnya  banyak pelaku bisnis online yang sudah punya rahasianya, memiliki rumus-rumus bisnisnya, mengetahui cara-caranya, tetapi mengabaikan satu hal yang menjadi kunci keberhasilan mereka.Yaitu

STRATEGI….saya berani jamin apapun yang Anda kerjakan jika tanpa strategi hanya akan menghasilkan kekecewaan, pekerjaan Anda hanya akan sia-sia. akibatnya akan menguras tenaga, nalar pikiran dan uang Anda.
Banyak orang berhenti (BUKAN gagal) karena kewalahan, mereka tidak menguasai strategi yang seharusnya mereka miliki.
Satu pertanyaan terakhir saya “Apakah Anda hanya akan seperti mereka yang kewalahan dan berhenti ?
Jika Anda mau mendengar kata hati Anda untuk terus maju maka sudah saatnya Anda memiliki sebuah  STRATEGI untuk meningkatkan penjualan bisnis online Anda.
Pesan saya ;  bahwa informasi ini mengajarkan kepada kita semua Bagaimana caranya kita melihat peluang didalam sebuah peluang,  dalam arti “walaupun saat ini Anda sudah memiliki kesempatan menghasilkan uang di internet, jalankanlah bisnis Anda itu menggunakan strategi untuk meningkatkan penjualan bisnis online Anda.
Jangan hanya mengikuti tren dimana saat seseorang sukses dan booming bisnis ABCD maka Anda berbondong-bondong mengikuti bisnis ABCD itu. Karena hanya akan menguras Uang Anda.Ok..........

No comments: